Rabu, 18 Juli 2012

Cara Mengembalikan Akun Twitter yang di Suspended

Sudah beberapa kali akun twitter saya kena suspend. tapi tetap saja kembali . Caranya sangat mudah kita cukup minta maaf karena melanggar TOS/aturannya.
Ketika kena suspend kita langsung aja menuju ketempat link ini
http://support.twitter.com/forms/general?subtopic=suspended
Isi form2 yang ada.contoh
Regarding: Suspended account
Subject: account suspended
Description of problem: Dear twitter, exposed to suspend my account. and I apologize if I am wrong in using twitter. but I do not understand what the error to my account suspended. help me so that my account could be in use again, because this account is the account belongs to the community. thanks very much
Contoh :

Full name: Elang Rizky Ridhoka
Twitter username: @Elangcfc
Email address: elang@yahoo.com
Phone number(optional): +6281961xxxx
lalu submit.
setelah itu di email anda pasti ada balasan apa saja kesalahan2 kita. kita disuruh mereply untuk memngakui dan berhenti dari kesalahan2 tersebut.
lalu bales saja bahwa kita mengakui dan berbuat kesalahan, dan tidak akan melakukan lagi. dulu saya membalas dengan kata ini
I admit to having made ​​mistakes, I will not repeat them
lalu tunggu aja,biasanya 2 minggu atau lebih akun kita dah di buka kembali.bisa di akses.

2 komentar:

  1. thanks banget infonya :)
    tapi aku mau nanya nih,
    kan aku udah dapet email balasan yg kayak gini "I have now unsuspended your account. Repeat violations may result in permanent suspension." Tapi kok pas saya coba masih belum kembali normal ya? kira-kira itu bener-bener 'sembuh' nya berapa lama setelah saya dapet email balasan tersebut? mohon dijawab please :(

    BalasHapus
  2. Udah 2 minggu-an belum? Kalo udah berarti itu berhasil :)

    BalasHapus